Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto USG Bayi, Kado Nycta Gina untuk Suami

Kompas.com - 04/11/2015, 15:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyiar radio dan pembawa acara Rizky Kinos (30) mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kado istimewa dari sang istri, model dan pembawa acara Nycta Gina (31) di hari ulang tahunnya pada 23 Oktober 2015. Apakah itu?

"Waktu itu dia ke dokter sendiri pas tanggal 23 (Oktober) itu. Pulang dari dokter, Gina ngasih lihat foto USG (bayi) ke aku. Surprise banget aku," tutur Kinos di sela syukuran ulang tahunnya bersama Gina di Panti Asuhan Harapan Remaja, Jakarta Timur, Selasa (3/11/2015) malam.

Padahal, saat itu Gina selalu bermalas-malasan ketika Kinos memintanya memeriksakan diri ke dokter kandungan.

"Jadi hari ini menjawab pertanyaan banyak orang, alhamdulillah Gina sudah mengandung. Kami mau berdoa bareng, ngerayain bareng, makan bareng sama anak-anak yatim," tutur Kinos.

"Usia kandungan aku sekarang udah 14 minggu, jalan 15 minggu," timpal Gina.

Untuk diketahui, Gina dan Kinos melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, pada 2 Agustus 2015 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com