Tatjana Saphira Kapok Pakai Cincin

Kompas.com - 05/11/2015, 21:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira (18) mengaku sempat bermasalah dengan cincin hingga membuat dirinya tak beminat lagi alias kapok mengenakan aksesori jari itu.

"Pernah di mal nyoba cincin, kan suka ada tuh cincin-cincin lucu di rak. Enggak beli, penasaran aja nyoba. Terus enggak mau copot. Susah banget ngelepasnya. Jadi semenjak itu, ya udah deh," tuturnya kepada wartawan usai peluncuran sebuah produk jam tangan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Kekasih artis peran Herjunot Ali (30) ini mengungkapkan bahwa jemarinya memang cukup besar. Berbeda dengan tubuhnya yang tergolong langsing.

"Aku enggak begitu suka pakai cincin karena jari-jari aku agak gede. Harus ukurannya yang tepat," kata dia.

Karena itu, Tatjana lebih memilih anting-anting, gelang dan jam tangan sebagai aksesori daripada cincin.

"Ada empat koleksi jam tangan, 20 pasang anting. Anting suka aja, dari kecil pakai. Sama gelang kadang-kadang. Sekitar sebulan sekali dibersihin. Semua aksesori di-maintain," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.