Lewati Target Usia Nikah, Luna Maya Pasrah

Kompas.com - 06/11/2015, 12:20 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara, model, dan artis peran Luna Maya mengaku pasrah. Umur 30 tahun yang menjadi target waktunya untuk menikah sudah lewat.

"Kemarin target usia 30, eh sekarang udah lewat. Pasrah aja. Kalau kejadian (menikah), ya kejadian. Kalau enggak, ya udah," tuturnya kepada para wartawan seusai acara peluncuran sebuah produk jam tangan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Kini dirinya tak mau terlalu berpatokan pada umur. Bagi mantan kekasih Ariel "NOAH" ini, kebahagiaan tidak bergantung pada cepat atau tidaknya seseorang menikah.

"Intinya, bahagia itu tidak tergantung pasangan. Kalau mau dikasih (menikah) lima atau 10 tahun lagi, yang penting happy. Kalau didoain, ya alhamdulillah. Kalau belum kejadian, ya Tuhan punya rencana lain. Ikhlas aja," ucapnya.

Luna dengan Reino Ramaputra Barack diketahui mulai berpacaran pada 2013. Sebelumnya, Reino pernah menjalin kasih dengan artis peran dan model Sandra Dewi selama tiga tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.