Psy "Gangnam Style" Siap Kembali dengan Album Baru

Kompas.com - 07/11/2015, 13:07 WIB
|
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com -- Manajemen agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa vokalis asal Korea Selatan yang populer dengan lagu "Gangnam Style", Park Jae-sang (37) alias Psy, akan mengeluarkan album terbarunya pada 1 Desember 2015 mendatang. Hal itu disampaikan melalui blog resmi YG Entertainment, Selasa (3/11/2015).

"Nantikan lagu apa yang akan dibawakan Psy, dia sudah bekerja dengan giat sejak konsernya tahun lalu. Dia mungkin memenuhi harapan kalian dengan musikalitas yang unik," ungkap perwakilan agensi tersebut.

Psy terakhir kali mengeluarkan album berjudul Gangnam Style yang merupakam karya keenamnya pada Juli 2012. Saat akhir konsernya setahun lalu, Psy berjanji akan kembali dengan album baru.

"Saya akan kembali ke awal saya dan bakal datang dengan sebuah album baru," tuturnya kala itu.

Pria yang memulai kariernya sejak 1999 itu menjadi sensasi internasional lewat single "Gangnam Style", yang klip videonya tercatat dalam rekor dunia karena mendapatkan 2,4 miliar penonton Youtube.

Meskipun begitu, dua lagu karyanya setelah itu yakni "Gentleman" dan "Hangover" gagal.

Bos YG Entertainment pernah mengatakan, Psy berada di bawah tekanan yang kuat untuk kembali mengeluarkan album alias comeback karena keberhasilan luar biasa dari Gangnam Style

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.