Ivan Gunawan Meminta Warisan Berlian dari Titik Puspa

Kompas.com - 11/11/2015, 21:41 WIB
Ivan Gunawan meluncurkan bukunya yang berjudul Aku Berkarya dengan Cinta di Toko Buku Gramedia Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015) pagi. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIvan Gunawan meluncurkan bukunya yang berjudul Aku Berkarya dengan Cinta di Toko Buku Gramedia Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015) pagi.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, perancang busana, dan pembawa acara Ivan Gunawan (33) meminta warisan berlian dari artis legendaris Indonesia Titiek Puspa (77).

"Karena aku suka banget berlian, aku bilang, 'Eyang kalau sudah mau dekat-dekat meninggal, warisannya tulis nama aku ya'," cerita Ivan pada acara peluncuran bukunya, Aku Berkarya dengan Cinta, di Toko Buku Gramedia Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

"Berliannya jangan lupa dioper, berlian enggak dibawa mati," sambung Ivan, lalu tertawa.

Namun, semua itu cuma canda Ivan dan Titiek memahaminya.

"Ya, Ivan bilang kalau aku meninggal disuruh ngasih berlian," timpal Titiek, yang duduk di sampingnya, kemudian tertawa.

Ivan bercerita pula, ketika berkenalan dengan Titiek, cincin berlian pelantun lagu "Si Hitam" itu membuatnya terpukau.

"Saya pengin kenalan sama Eyang, karena Eyang punya berlian banyak. Pertama aku kenal, bukannya salam, tapi bilang, 'Gila, Eyang berliannya gede banget'," tutur Ivan, yang mengundang tawa orang-orang yang hadir dalam acara peluncuran bukunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di luar cerita tentang berlian itu, Ivan menyatakan bahwa Titiek merupakan sosok teladan yang bijak baginya.

"Anak muda kayak saya kan biasa lah enggak jarang meledak-ledak. Nah, Eyang itu selalu bisa mengingatkan saya, kasih nasihat, menenangkan, juga menginspirasi," tuturnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X