"Get Up Stand Up", Sajikan Sisi Lain Para Komika

Kompas.com - 11/11/2015, 21:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah produksi KG Studio mempersembahkan film Get Up Stand Up yang dibintangi oleh para komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV.

Produser KG Studio Arga Laras mengatakan bahwa film bergenre drama komedi ini akan membawa penonton untuk melihat sisi lain dari para komika.

"Kalau biasanya mereka kan yang kita lihat itu ketawa-ketawanya. Nah film ini tentang survive mereka di atas panggung dan bagaimana sisi lain mereka. Saat mempersiapkan materi sebelum manggung," tutur Arga dalam jumpa pers di fX Sudirman, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Sebagai salah satu pemain yang akan terlibat dalam film ini, komedian senior Indro "Warkop" mengatakan, Get Up Stand Up justru menyajikan proses pembuatan materi stand up yang selama ini tak banyak diketahui orang.

Padahal, lanjut Indro, proses kreatif inilah yang dirasa paling sulit oleh seorang komika.

"Komedian juga manusia yang sama dengan Anda. Proses stand up comedy menjadi menarik jadi ini adalah sebuah perjalanan yang layak diketahui. Teman stand up comedy ini enggak semudah itu terus bisa melahirkan materi yang mengundang tawa," papar Indro.

Sementara sang sutradara Teezar Sjamsuddin merasa optimistis dengan kemampuan akting komika Babe Cabiita dan Abdur.

"Kalau serius, harus serius. Kalau ketawa harus. Kami sudah exercise dalam serial drama. Karena film ini energinya meletup-letup. Kami sebagaimana bisa tidak banyak ulang take," tutupnya.

Get Up Stand Up adalah film bergenre drama komedi yang proses pengambilan gambarnya akan dimulai pada 16 November 2015 hingga 6 Desember 2015 mendatang.

Dalam film komika Babe Cabiita, Abdur, Wira, Sri, Uus dan Rahmet akan beradu akting dengan beberapa artis peran lainnya, antara lain Virnie Simail, Torro Margen dan tentunya Indro "Warkop".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.