Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Gubernur Sulteng Pamer Foto Romantis Bareng Aurel Hermansyah

Kompas.com - 12/11/2015, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar kedekatan hubungan putri artis musik Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara (Sulteng), Nur Alam, Radhan Nur Alam sepertinya lebih serius.

Sekarang, mereka semakin lengket bak sepasang muda-mudi yang dimabuk cinta.

Itu terlihat dari foto-foto romantis yang diunggah Radhan melalui akun Instagram miliknya, @radhannuralam, pada Kamis (8/10/2015). Dalam foto groufie itu, ia terlihat menyandarkan kepalanya bahu Aurel.

"Aku tidak tahu lagi, tapi hanya satu hal yang aku tahu, aku mencintaimu," tulis Radhan melengkapi keterangan foto yang diunggahnya.

Spontan para netizen membanjiri kolom komentar. Ada yang menilai Aurel tak serasi dengan Radhan. Namun, ada pula yang meminta ledekan itu tak perlu dihiraukan.

Setelah itu, Radhan kembali mengunggah foto kebersamaan dengan Aurel pada Senin (19/10/2015). Pada foto itu, Aurel seperti menekan wajah Radhan agar dahi Radhan menempel di pipi kanannya.

Sejumlah foto romantis juga diunggah Aurel melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah. Komentar bernada sumbang lagi-lagi ramai menyertai, tetapi ada juga yang mendoakan agar keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sementara dalam foto yang diunggah pada Minggu (27/10/2015), Aurel dan Radhan tampak berboncengan di atas motor. Putri vokalis Krisdayanti atau KD tersebut melengketkan dadanya di punggung Radhan.

"Everything," tulis @radhannuralam melengkapi keterangan fotonya.

Akun @itasdg28 lalu mengomentarinya, "selamat masuk rumpi no secret tuh."

"@chiatria behh anaknya pak gubernur taa,, wahhh kerennyaaa, ada fotonya kmrin sm bu gubernur dgn anaknya kyknyaa :)," sambung @riska.mayangsari.

Lalu, apakah foto itu menjadi bukti mereka sedang menjalin hubungan asmara atau hanya sekadar mencari sensasi?

Yang pasti, pemilik akun @yulkiab mencoba menasihati Aurel. "Aurel walaupun sm sodara tp jgn peluk2an gitu donk bkn anak kecil kamu !" tulisnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com