Raline Shah Terharu Masuk Nominasi FFI 2015

Kompas.com - 13/11/2015, 14:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah (30) merasa terharu ketika namanya disebut masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya dalam Surga yang Tak Dirindukan.

"Saya sangat bangga dan terharu pertama kali dapat nominasi di Festival Film Indonesia. Biar pun kita belum tahu siapa yang menang, saya sudah bersyukur sekali," ucapnya usai pengumuman nominasi FFI 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015) malam.

Raline bersyukur dirinya cukup diperhitungkan hingga disandingkan dengan aktris senior Christine Hakim (Pendekar Tongkat Emas), Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1), Ria Irawan (Bulan di Atas Kuburan) dan Wulan Guritno (Nada untuk Asa).

"Aku sebenarnya enggak berharap banyak karena aku tidak menyangka sekalipun. Tapi aku bersyukur bisa bersaing dengan Ria Irawan, Christine Hakim, sampai Prisia Nasution. Itu aja sudah sesuatu yang besar buat aku," tuturnya.

Apapun nanti hasilnya, Raline sudah merasa menang kala ia dinominasikan.

"Apapun yang terjadi aku sudah happy dan puas. Menurut aku, aku sudah menang karena udah bisa masuk ke sana (nominasi). Aku sudah senang dan bersyukur," ucap Raline.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.