Setelah 10 Tahun, Wulan Guritno Berharap Pecahkan Telur

Kompas.com - 13/11/2015, 15:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Wulan Guritno (35) kembali masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Sebelumnya ia juga pernah dinominasikan dalam FFI 2005. Lalu apa tanggapan Wulan setelah 10 tahun menjadi nominator FFI lagi?

"Aku selalu masuk nominasi, tapi belum menang," kata istri Adilla Dimitri itu usai pengumuman nominasi FFI 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015) malam.

Pemain film Nada untuk Asa itu berharap keberuntungan kali ini berpihak padanya. Pasalnya, penghuni kategori ini juga tak mudah dikalahkan. Ada aktris senior Christine Hakim (Pendekar Tongkat Emas), Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1), Raline Shah (Surga Yang Tak Dirindukan) dan Ria Irawan (Bulan di Atas Kuburan).

"Ya mudah-mudahan pecah telor, ada Christine Hakim juga kan. Enggak ciut. Kadang kan film tergantung momen juga," ucapnya.

"Tentu bangga. Kalau buat aku, terpacu untuk lebih bagus terus," tambah perempuan yang juga pernah dinominasikan dalam Panasonic Awards 2005, MTV Indonesia Movie Awards 2007, hingga Indonesian Movie Awards 2011 dan 2012.

Rencananya, malam puncak FFI bakal digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 23 November 2015 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.