Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Selebriti Ini Sama-sama Masuk Nominasi FFI 2015

Kompas.com - 13/11/2015, 16:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pasangan suami-istri artis peran Vino G Bastian (33) dan Marsha Timothy (36) masing-masing masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik serta Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

"Senang banget, sudah lama banget. Pertama dan terakhir kali masuk nominasi tahun 2007. Suami masuk nominasi juga, ya senang banget," kata Marsha usai pengumuman nominasi FFI 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Walau begitu, Marsha tak ingin berharap terlalu tinggi. Bahkan ia mengaku kurang percaya diri bersaing dengan artis peran lain, misalnya Adinia Wirasti dan Tara Basro.

"Enggak ekpektasi untuk menang. Saya bukan yang cukup PD (percaya diri). Masuk nominasi juga sudah senang banget. FFI belum pernah menang," tuturnya.

Berkat perannya dalam film Nada untuk Asa, Marsha bersaing dengan empat artis peran lain pada nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik. Mereka adalah Adinia Wirasti (Kapan Kawin?), Chelsea Islan (Di Balik 98), Dewi Sandra (Air Mata Surga), dan Tara Basro (A Copy of My Mind).

Sementara sang suami, Vino, menjadi nominator Pemeran Utama Pria Terbaik untuk perannya dalam film Toba Dreams. Ia bersanding dengan aktor senior Dedi Soetomo (Mencari Hilal), Reza Rahadian (Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan Kapan Kawin?), serta Rio Dewanto (Love & Faith).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com