Pasangan Selebriti Ini Sama-sama Masuk Nominasi FFI 2015

Kompas.com - 13/11/2015, 16:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Pasangan suami-istri artis peran Vino G Bastian (33) dan Marsha Timothy (36) masing-masing masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik serta Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

"Senang banget, sudah lama banget. Pertama dan terakhir kali masuk nominasi tahun 2007. Suami masuk nominasi juga, ya senang banget," kata Marsha usai pengumuman nominasi FFI 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Walau begitu, Marsha tak ingin berharap terlalu tinggi. Bahkan ia mengaku kurang percaya diri bersaing dengan artis peran lain, misalnya Adinia Wirasti dan Tara Basro.

"Enggak ekpektasi untuk menang. Saya bukan yang cukup PD (percaya diri). Masuk nominasi juga sudah senang banget. FFI belum pernah menang," tuturnya.

Berkat perannya dalam film Nada untuk Asa, Marsha bersaing dengan empat artis peran lain pada nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik. Mereka adalah Adinia Wirasti (Kapan Kawin?), Chelsea Islan (Di Balik 98), Dewi Sandra (Air Mata Surga), dan Tara Basro (A Copy of My Mind).

Sementara sang suami, Vino, menjadi nominator Pemeran Utama Pria Terbaik untuk perannya dalam film Toba Dreams. Ia bersanding dengan aktor senior Dedi Soetomo (Mencari Hilal), Reza Rahadian (Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan Kapan Kawin?), serta Rio Dewanto (Love & Faith).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.