Bunga Citra Lestari Korbankan Musik demi Akting

Kompas.com - 13/11/2015, 19:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi solo dan artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL (32) mengaku telah mengorbankan beberapa tawaran bernyanyi demi shooting film-film yang ia bintangi.

"Pasti terkorban waktu nyanyinya," ucapnya dalam wawancara usai syukuran film terbarunya Jilbab Traveler, di Gedung Rapi Films, Jumat (13/11/2015).

Dengan pengorbanan itu, istri artis peran dan bintang iklan Ashraf Sinclair ini akhirnya tak sembarangan memilih film. Peran dan jalan ceritanya harus benar-benar baik agar sepadan dengan waktu bermusik yang ia korbankan.

Setelah meyelesaikan film 3 Srikandi baru-baru ini, BCL sedang menjalani shooting bersama My Stupid Boss bersama aktor Reza Rahadian, lalu ia bersiap shooting untuk film Jilbab Traveler di Korea Selatan pada Desember 2015.

"Harus ada chemistry antara aku dengan skenarionya. Jadi enggak masalah ngorbankan ngamennya kalau film itu worth it," kata ibu anak satu itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.