Yang Pertama dari "Jagoan Instan" untuk Kevin Julio

Kompas.com - 15/11/2015, 22:33 WIB
Kevin Julio hadir dalam acara Indonesian Comic Con 2015, di Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan, Minggu (15/11/2015). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKevin Julio hadir dalam acara Indonesian Comic Con 2015, di Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan, Minggu (15/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki wajah dan perangai yang lembut rupanya membuat artis peran Kevin Julio (22) dilanggan sutradara untuk berperan protagonis dalam sebuah produksi film. Namun, dalam film Jagoan Instan, pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 ini justru akan memainkan karakter antagonis.

"Ini the first time gue berperan sebagai karakter yang berbeda dari film sebelumnya," kata Kevin dalam wawancaa di sela acara Indonesian Comic Con 2015, Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan, Minggu(15/11/2015).

Bagi Kevin, karakter jahat pada tokoh Romeo cukup menantang untuk dimainkannya.

"Dalam film ini gue musuhnya Kemal (komedian Kemal Palevi) dan gue pacarnya Anisa Rahma. Intinya adalah gue belum pernah main cerita yang seperti ini, tapi puji Tuhan semuanya lancar kemarin," paparnya.

Uniknya, Kevin mengaku nyaris tak menemukan kesulitan untuk menaklukkan tantangan karakter antagonis ini. Lingkungan yang kondusif, kata Kevin, membuat segalanya lebih mudah.

"Teman-teman lawan mainnya juga pada gokil semuanya. Mereka juga orangnya unik dan kreatif. Aku juga baru pertama kali shooting bareng sama mereka, tapi lebih serunya gue masukin karakter gue ke yang jahat ini," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X