Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Pertama dari "Jagoan Instan" untuk Kevin Julio

Kompas.com - 15/11/2015, 22:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki wajah dan perangai yang lembut rupanya membuat artis peran Kevin Julio (22) dilanggan sutradara untuk berperan protagonis dalam sebuah produksi film. Namun, dalam film Jagoan Instan, pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 ini justru akan memainkan karakter antagonis.

"Ini the first time gue berperan sebagai karakter yang berbeda dari film sebelumnya," kata Kevin dalam wawancaa di sela acara Indonesian Comic Con 2015, Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan, Minggu(15/11/2015).

Bagi Kevin, karakter jahat pada tokoh Romeo cukup menantang untuk dimainkannya.

"Dalam film ini gue musuhnya Kemal (komedian Kemal Palevi) dan gue pacarnya Anisa Rahma. Intinya adalah gue belum pernah main cerita yang seperti ini, tapi puji Tuhan semuanya lancar kemarin," paparnya.

Uniknya, Kevin mengaku nyaris tak menemukan kesulitan untuk menaklukkan tantangan karakter antagonis ini. Lingkungan yang kondusif, kata Kevin, membuat segalanya lebih mudah.

"Teman-teman lawan mainnya juga pada gokil semuanya. Mereka juga orangnya unik dan kreatif. Aku juga baru pertama kali shooting bareng sama mereka, tapi lebih serunya gue masukin karakter gue ke yang jahat ini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com