Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Julio Pingsan karena Kostum "Jagoan Instan"

Kompas.com - 16/11/2015, 18:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film superhero Indonesia yang bertajuk Jagoan Instan, artis peran Kevin Julio (22) dituntut untuk mengenakan kostum khas tokoh antagonis. Namun, karena tak terbiasa, Kevin justru pingsan.

"Ada adegan action-nya dan gue beberapa kali sempet pingsan karena kostumnya panas banget ya terus shooting di lapangan terbuka," katanya saat ditemui dalam acara Indonesian Comic Con 2015, JCC, Jakarta Selatan, Minggu (15/11/2015).

Selain karena kostum, pria berdarah Sunda-Tionghoa ini juga mengaku kelelahan. Pasalnya, dalam waktu yang sama, Kevin juga harus menjalani proses shooting sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS).

"Ya kan harus dibagi-bagi sama GGS shooting-nya. Jadi harus bolak-balik shooting. Tapi sudah dilancarkan semuanya. Film juga sudah selesai shooting-nya," paparnya.

Dengan perjuangannya, Kevin yakin film ini akan menjadi suguhan spesial bagi pecinta superhero asli Indonesia.

"Jadi ini first time di Indonesia film tentang superhero yang serius dan digarap dengan sangat baik. Komedinya ada, semuanya ada," ujarnya.

Film Jagoan Instan adalah film superhero yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Selain Kevin Julio, film ini juga dibintangi oleh Kemal Palevi, Anisa Rahma dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com