Ayah Anto Hoed Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Kompas.com - 18/11/2015, 22:28 WIB
Jenazah ayahanda artis musik Anto Hoed, Benny Hoedoro Hoed, disemayamkan di kediamannya di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJenazah ayahanda artis musik Anto Hoed, Benny Hoedoro Hoed, disemayamkan di kediamannya di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayahanda artis musik Anto Hoed, Benny Hoedoro Hoed, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Blok A1-Blad 176 setelah shalat zuhur pada Kamis (19/11/2015).

"Besok dimakamkan di TPU Tanah Kusir habis zuhur. Dekat makam mamanya Melly (artis musik yang juga istri Anto, Melly Goeslaw), di belakang makamnya," kata Anto dalam wawancara di kediaman Benny, di Jalan Kemang Raya No 26, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Benny meninggal pada pukul 16.05 WIB di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu. Ia diketahui menderita penyakit gula dan sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

"Baru masuk hari ini ke rumah sakit, langsung dibawa ke UGD (unit gawat darurat). Dia enggak mau makan sebelumnya, muntah-muntah, langsung merembet ke liver," kata suami artis musik Melly Goeslaw itu.

Sejumlah kerabat dari ayahanda Anto yang merupakan civitas akademika dari Universitas Indonesia turut berdatangan silih berganti.

Tak hanya itu, komposer Andi Ayunir dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Barekraf) Triawan Munaf, Camelia Malik, Armand Maulana, Raffi Ahmad, dan Ray Sahetapy tampak hadir melayat ke rumah duka.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X