Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel "NOAH" Bermesraan dengan Model Nina Kozok

Kompas.com - 19/11/2015, 15:49 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Nazril Irham (34) atau vokalis Ariel "NOAH" kali ini tampak bermesraan dengan model bernama Nina Kozok. Namun, itu hanya adegan dalam videoklip lagu baru band NOAH, "Cinta bukan Dusta".

Dikatakan oleh Ariel, ia beradegan mesra karena dirinya didaulat oleh sang sutradara, Upi, untuk menjadi model dalam videoklip lagu tersebut, di samping melantunkan lagu itu.

"Konsepnya, Upi sesuaikan dengan jalan cerita lagunya, tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata dengan pasangan lain lagi," tutur Ariel dalam wawancara di tempat shooting videoklip itu, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).

Bagi duda dengan satu anak ini, videoklip "Cinta bukan Dusta" bukan videoklip pertama yang melibatkan Ariel sebagai model.

"Sudah lama, beberapa kali bikin videoklip. Walau saya musisi, ada belajar dikit-dikit (akting). Kalau ada adegan mengharuskan seperti berpasangan, ya mencoba jadi pasangannya, untuk (menunjukkan rasa) sakitnya," tutur bintang film Sang Pemimpi (2009) dan Awal Semua (2013) ini.

"Enggak tahu deh berhasil atau enggak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com