Ariel "NOAH" Bermesraan dengan Model Nina Kozok

Kompas.com - 19/11/2015, 15:49 WIB
Vokalis Ariel NOAH dan model Nina Kozok menjalani shooting klip video lagu baru band NOAH, Cinta bukan Dusta, di Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Ariel NOAH dan model Nina Kozok menjalani shooting klip video lagu baru band NOAH, Cinta bukan Dusta, di Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com — Nazril Irham (34) atau vokalis Ariel "NOAH" kali ini tampak bermesraan dengan model bernama Nina Kozok. Namun, itu hanya adegan dalam videoklip lagu baru band NOAH, "Cinta bukan Dusta".

Dikatakan oleh Ariel, ia beradegan mesra karena dirinya didaulat oleh sang sutradara, Upi, untuk menjadi model dalam videoklip lagu tersebut, di samping melantunkan lagu itu.

"Konsepnya, Upi sesuaikan dengan jalan cerita lagunya, tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata dengan pasangan lain lagi," tutur Ariel dalam wawancara di tempat shooting videoklip itu, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).

Bagi duda dengan satu anak ini, videoklip "Cinta bukan Dusta" bukan videoklip pertama yang melibatkan Ariel sebagai model.

"Sudah lama, beberapa kali bikin videoklip. Walau saya musisi, ada belajar dikit-dikit (akting). Kalau ada adegan mengharuskan seperti berpasangan, ya mencoba jadi pasangannya, untuk (menunjukkan rasa) sakitnya," tutur bintang film Sang Pemimpi (2009) dan Awal Semua (2013) ini.

"Enggak tahu deh berhasil atau enggak," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.