Rahma Azhari Suka yang Lokal

Kompas.com - 20/11/2015, 16:50 WIB
Rahma Azhari berpose usai tampil dalam konser Fariz RM & Devian feat Ayu Azhari di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015) malam. KONPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRahma Azhari berpose usai tampil dalam konser Fariz RM & Devian feat Ayu Azhari di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Mengaku sempat menyepi dari hubungan asmara setelah menjanda tujuh tahun lalu, artis peran Rahma Azhari (34) kini membuka hatinya lagi untuk lelaki lokal.

"Aku sukanya lokal, enggak suka bule. Cinta produk dalam negeri, baik barangnya atau manusianya," katanya lalu tertawa seusai tampil dalam konser Fariz RM & Devian feat Ayu Azhari di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015) malam.

Kendati sudah ada lelaki yang mendekatinya, belum satu pun yang berhasil membuat janda pengusaha Alfay Rauf itu jatuh hati lagi.

"Ada-lah (yang mendekati). Yang pasti manusia. Enggak ada (yang jadi pacar), tetapi sama teman-teman aja udah bahagia, kok. Lagi seru-seruan aja," kata Rahma.

"Partner akan ada, pasti datang. Tinggal sayanya buka hati atau enggak," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X