Dimas Aditya: Tika Bravani Bukan Hanya Pasangan Ideal

Kompas.com - 20/11/2015, 17:51 WIB
Dimas Aditya diabadikan usai wawancara di kawasan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDimas Aditya diabadikan usai wawancara di kawasan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertemu dalam sebuah proyek situasi komedi (sitkom) pasangan artis peran Dimas Aditya (31) dan rekan seprofesinya, Tika Bravani (25), akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Kata Dimas, Tika bukan hanya seorang pasangan yang ideal bagi dirinya, melainkan juga seorang mentor.

"Dia mentor hidup dan kerjaan. Apa yang dia omongin emang sesuatu yang saya cari," kata Dimas dalam wawancara di kawasan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Karena menekuni bidang yang sama, Dimas sering meminta pendapat sang kekasih tentang peran terbaru yang akan ia lakoni.

"Saya pernah dalam situasi enggak ngerti bermain dalam sebuah karakter. Saya sharing ke orang-orang tapi enggak dapat jawaban. Pas dia yang ngomong saya langsung ngerti," ujar Dimas.

"Dan dia bilang, 'Apapun yang kita mainkan itu kita harus ikhlas. Kalau kita sudah ngertiin jalan ceritanya, dalamin karakternya'," imbuhnya.

Sayangnya, kecocokan itu belum cukup meyakinkan Dimas untuk menikahi pemain film Soekarno tersebut.

"Kalau rencana pasti ada. Tapi kita enggak muluk-muluk. Kalau sudah waktunya ya nikah-nikah aja," tutupnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.