Nycta Gina Takut Mengidamkan Sushi

Kompas.com - 20/11/2015, 21:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Nycta Gina mengaku mengidam makan makanan mentah. Namun, perempuan yang tengah hamil tiga bulan itu menyadari risiko yang bisa saja mengganggu kandunganya jika tetap menyantap makanan mentah.

"Sejauh ini enggak ada pantangan apa-apa walau sama dokter aku bilang ngidam sushi sashimi. Tapi kata orang-orang enggak boleh makan makanan mentah kalau hamil. Takut bayinya kena virus," kata pemilik nama lahir Rizna Niyctagina itu dalam wawancara di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

"Mungkin karena dia profesinya dokter, jadi tahu banyak, jadi parno gitu," timpal suami Gina< pembawa acara Rizky Triyantono atau Rizky Kinos.

Kinos akhirnya bersikap netral untuk menjaga agar Gina tak merasa ketakutan.

"Gue harus jaga mood-nya. Kalau gue ngelawan, malah mood-nya dia yang nge-drop. Misalnya, dia mau makan sushi sashimi, gue cariin gantinya yang kayak mirip-mirip gitu," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.