Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

American Music Awards 2015 Tayang Live dan Eksklusif di K-Vision

Kompas.com - 22/11/2015, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - K-Vision bakal menayangkan American Music Award 2015 secara live dan eksklusif di kanal RTL CBS Entertainment HD, Senin (23/11/2015) pukul 08.00 WIB.

AMA tahun ini merupakan ajang penghargaan musik yang ke-43 dan akan diselenggarakan di Teater Microsoft di Los Angeles, California, AS.

Jennifer Lopez dipastikan menjadi pembawa acara tersebut dan informasinya Taylor Swift sudah "memimpin" dengan enam nominasi dari total 23 kategori nominasi.

Ajang ini pertama kali digelar oleh Dick Clark pada tahun 1973 untuk ABC ketika kontrak untuk menayangkan Grammy Awards berakhir.

Berbeda dengan Grammy, yang diberikan atas dasar penilaian oleh anggota Recording Academy, pemenang AMA ditentukan oleh jajak pendapat dari masyarakat dan pemirsa.

Ajang penghargaan ini juga merupakan salah satu ajang penghargaan musik terbesar di dunia dan disaksikan di lebih dari 160 negara.

Sejumlah musisi papan atas akan tampil antara lain 5 Seconds of Summer, Coldplay, Luke Bryan featuring Karen Fairchild, Selena Gomez, Nick Jonas, Jennifer Lopez, Demi Lovato.
Kemudian Macklemore & Ryan Lewis, One Direction, Pentatonix, Gwen Stefani, Meghan Trainor & Charlie Puth, Carrie Underwood, Walk The Moon, dan The Weeknd.

"Dengan dihadiri oleh bintang-bintang ternama tersebut, tidak heran AMA menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh penikmat musik di seluruh antero dunia," kata Harya S. Pratama, Direktur K-Vision dalam keterangan pers, Sabtu (21/11/2015).

Bagi K-Vision, penayangan ajang penghargaan American Music Award 2015 ini secara live dan eksklusif ini dapat semakin meningkatkan jumlah pelanggan.

"Ini menjadi bukti K-Vision selalu berusaha menayangkan program-program yang berkualitas dan digemari," ungkap Harya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com