"Halfworlds" Wujudkan Mimpi Arifin Putra

Kompas.com - 22/11/2015, 15:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Arifin Putra mengaku bisa mewujudkan salah satu mimpinya dengan bermain dalam Halfworlds yang disutradarai Joko Anwar. Mimpi apakah itu?

"Setahun dua tahun ini mimpi gue yang bisa diketahui adalah memperkenalkan budaya Indonesia ke luar negeri. Nah, dengan turut berperan dalam serial Halfworlds itu bisa terpenuhui," kata Arifin.

Menurut Arifin, para penonton baik dalam negeri maupun luar negeri bisa lebih memahami mitologi hantu Indonesia dengan menyaksikan serial yang dibintanginya bersama Reza Rahadian, Ario Bayu, dan Tara Basro itu.

"Ini kan ceritanya juga diadaptasi dari mitologi hantu Indonesia yang setiap hari kita dengar lah. Dengan ditayangkan di HBO, orang luar kan juga bisa tahu dan mungkin akan menggali lebih dalam soal banaspati, kuntilanak, genderuwo, dan demit-demit lainnya itulah," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.