Captain America-Winter Soldier Bikin Iron Man Babak Belur

Kompas.com - 26/11/2015, 18:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Potongan adegan perdana film Captain America: Civil War telah tayang. Banyak hal ditampilkan dalam cuplikan berdurasi 2:26 menit tersebut, termasuk adegan pertarungan antara Captain America-Winter Soldier melawan Iron Man.

Sekilas, Captain America bersama dengan superhero lain di pihaknya ditampilkan berusaha menjaga dunia tetap aman. Tetapi ia harus berbalik melawan rekannya sendiri, Iron Man.

Pertempuran ini diduga terjadi lantaran Captain America tidak percaya kepada pemerintah setelah ia mendapati S.H.I.E.L.D disusupi oleh musuh. Karena masalah itu pula akhirnya Captain America memutuskan untuk melawan Iron Man yang berada di pihak pemerintah.

Selain itu, konflik diperkuat oleh keinginan Captain America yang mencoba melindungi kawan lamanya, James ‘Bucky’ Barner alias Winter Soldier yang diburu oleh pemerintah.

Steve Rodgers terpaksa harus berbuat sesuatu bersama tim yang terdiri dari dirinya, Black Widow (Scarlett Johansson), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Bucky (Sebastian Stan).

Pada bagian akhir trailer diperlihatkan sebuah adegan pertarungan antara Iron Man melawan Captain America dan Winter Soldier.

"We fight," kata Captain America sebelum ia dan Winter Soldier bergantian menghajar Iron Man.

Trailer itu juga menampilkan kembalinya General Thaddeus "Thunderbolt" Ross (William Hurt) dan sedikit aksi dari Black Panther (Chadwick Boseman). Meski begitu, para penggemar belum diperlihatkan sosok Ant-Man (Paul Rudd) dan Baron Zemo (Daniel Bruhl).

Bersamaan dengan dirislisnya trailer tersebut, tiga poster yang menunjukkan Captain MAerica dan Iron Man saling berhadapan juga dilluncurkan.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War akan ditayangkan di AS pada 6 Mei 2016 mendatang.

Marvel Studiios Captain America: Civil War

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X