Vidi Aldiano Tak Ingin Nikah Muda

Kompas.com - 28/11/2015, 18:02 WIB
Vidi Aldiano KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVidi Aldiano
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Vidi Aldiano (25) mengatakan tak berencana untuk menikah usia muda. Alasannya, Ia masih ingin mengembangkan kariernya di industri musik Indonesia.

"Enggak pengin nikah muda juga sih," kata Vidi di sela acara perayaan tujuh tahun dirinya berkarier di industri, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2015).

Menurut Vidi, untuk menikah mudah diperlukan nyali dan kematangan berpikir. Namun, asalkan sudah merasa mantap secara material dan immaterial, Vidi mengaku siap mempersunting seorang wanita.

"Gue harus berdiri di atas tubuh gue sendiri dulu, baru mengajak tubuh-tubuh lain bersama gue," katanya dengan kalimat puitis.

Saat ditanya apakah sudah memiliki kekasih hati, Vidi tak menjawab pasti.

"Doain aja. Yan penting arah ke sana (nikah) pasti ada. Umur segini sudah enggak main-main lagi. Harus agak serius," ucapnya penuh makna.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.