Jakarta Jadi Provinsi Tertinggi Penularan HIV/AIDS, Jevin Julian Bergidik

Kompas.com - 01/12/2015, 20:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Master beatbox yang sedang naik daun, Jevin Julian (24), bergidik ketika mengetahui fakta bahwa Jakarta kini menjadi provinsi dengan jumlah penularan tertinggi HIV/AIDS di Indonesia.

"Serem sih. Gue dengar kata AIDS aja itu sudah serem sebenarnya," ucapnya dalam wawancara usai jumpa pers "Konser 3 Generasi" di Patheya Resto, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) sore.

Jevin pun mengimbau generasinya untuk waspada terhadap salah satu penyakit yang belum ditemukan obatnya itu.

"Yang pasti waspada HIV/AIDS. Ngasih tahunya mungkin lewat musik. Alhamdulillah sampai saat ini belum ada (kenalan menderita AIDS)," ucap adik artis peran Sissy Prescillia ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.