Rossa: Mama-Papa Sudah "Enggak Peduli" Lagi sama Saya

Kompas.com - 01/12/2015, 21:31 WIB
Sri Rossa Roslaina Handiyani, yang akrab disapa Rossa. KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANASri Rossa Roslaina Handiyani, yang akrab disapa Rossa.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (37) mencurahkan isi hatinya. Kali ini pelantun lagu "Tegar" itu menyebut ayah dan ibunya "tak peduli" lagi kepadanya.

"Mama-Papa saya enggak peduli lagi sama saya," tutur Rossa dalam jumpa pers "Konser 3 Generasi" di Patheya Resto, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) sore.

Rossa mengatakan, kedua orangtuanya bahkan tak berniat menonton penampilannya dalam "Konser 3 Generasi" yang akan diselenggarakan di Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada 31 Desember 2015. Mengapa?

"Bukan mau nonton anaknya. Mereka bilang, 'Nonton Teteh kan sudah sering, kita mau nonton Pak Ebiet'. Jadi mereka maunya nonton living legend satu ini," tutur Rossa lalu tertawa.

Namun, itu tak membuatnya kecewa. Rossa merasa vokalis kenamaan Ebiet G Ade memang pantas dinantikan. Lagipula, dirinya memang sudah berniat mengajak orangtuanya berlibur ke Yogyakarta pada akhir tahun ini.

"Ini doa saya dan tiba-tiba diwujudkan. Sebelumnya saya bilang ke manajer saya, nyanyinya di Yogya kek. Tahun baru di Yogya. Saya pengin ngajak orangtua saya jalan-jalan ke Yogya. Ternyata Allah kasih rezeki nyanyi tahun baru di Yogya," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X