Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa: Mama-Papa Sudah "Enggak Peduli" Lagi sama Saya

Kompas.com - 01/12/2015, 21:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (37) mencurahkan isi hatinya. Kali ini pelantun lagu "Tegar" itu menyebut ayah dan ibunya "tak peduli" lagi kepadanya.

"Mama-Papa saya enggak peduli lagi sama saya," tutur Rossa dalam jumpa pers "Konser 3 Generasi" di Patheya Resto, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) sore.

Rossa mengatakan, kedua orangtuanya bahkan tak berniat menonton penampilannya dalam "Konser 3 Generasi" yang akan diselenggarakan di Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada 31 Desember 2015. Mengapa?

"Bukan mau nonton anaknya. Mereka bilang, 'Nonton Teteh kan sudah sering, kita mau nonton Pak Ebiet'. Jadi mereka maunya nonton living legend satu ini," tutur Rossa lalu tertawa.

Namun, itu tak membuatnya kecewa. Rossa merasa vokalis kenamaan Ebiet G Ade memang pantas dinantikan. Lagipula, dirinya memang sudah berniat mengajak orangtuanya berlibur ke Yogyakarta pada akhir tahun ini.

"Ini doa saya dan tiba-tiba diwujudkan. Sebelumnya saya bilang ke manajer saya, nyanyinya di Yogya kek. Tahun baru di Yogya. Saya pengin ngajak orangtua saya jalan-jalan ke Yogya. Ternyata Allah kasih rezeki nyanyi tahun baru di Yogya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com