BCL: Mungkin Aku Akan Jadi Gila

Kompas.com - 02/12/2015, 15:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL (32) memerankan tiga karakter berbeda untuk tiga judul film yang juga berbeda. Dari yang berbau nasionalis, Islami, hingga drama komedi, semua dilalap oleh BCL.

"Sekarang aku lagi mengambil tiga film berbeda. Yang satu komedi, satu lagi nasionalisme olahraga gitu, dan satu lagi pakai hijab. Mungkin aku akan jadi gila, tetapi enggak apa-apa. Temporary, kok," ujar BCL saat berbincang dengan Kompas.com di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Dalam tiga film dengan genre berbeda tersebut, BCL akan bermain dalam 3 Srikandi yang bertema nasionalis. Adapun pada film yang bernuansa Islami, ia akan terlibat dalam Jilbab Traveler, dan ditutup oleh My Stupid Boss dengan genre komedinya.

Di antara ketiga film yang masih dalam proses produksi itu, BCL mengaku paling tertantang dengan perannya dalam film komedi. Untuk yang drama, kata BCL, genre tersebut sudah menjadi hafalannya di dalam dunia seni peran.

"Yang paling challenged komedi karena saya kan pemain drama, disuruh nangis ya nangis. Tapi ya itu... disuruh main komedi berat ya. Jadi menahan ketawanya itu, saya malah diomelin sutradaranya. 'Pokoknya jangan ketawa'," tutur istri artis peran Ashraf Sinclair tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.