Oki Setiana Dewi Mengidam Bebek Betutu hingga Bercucuran Air Mata

Kompas.com - 02/12/2015, 16:03 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Usia kandungan artis peran Oki Setiana Dewi (26) sudah memasuki bulan ketujuh. Pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini mengatakan, pada kehamilannya yang kedua ini ia baru merasakan mengidam dan membuatnya bercucuran air mata.

"Hamil kedua ini, sekali ngidam sampai nangis-nangis. Ngidamnya bebek betutu," kata Oki dalam wawancara saat pembukaan toko baju muslimnya di Blok B, Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

"Abang (panggilan Oki untuk suaminya) pokoknya harus cari bebek betutu malam itu juga. Kalau enggak, istrinya ini nangis terus. Nah barulah aku paham ngidam saat kehamilan kedua ini," tambah istri Ory Vitrio tersebut.

Kendati cukup kerepotan, Oki mengaku mensyukuri kehamilannya kali ini, ia mengaku lebih mandiri dan semangat beraktivitas. Dari menyelesaikan tesis pendidikan S2-nya, mengurus empat toko baju muslim, hingga shooting program televisi pada pagi hari tetap ia jalani.

"Ini sibuk karena sambil kuliah, shooting, bisnis juga. Alhamdulillah sehat-sehat saja. Paling bedanya dulu tiap USG ditemenin Abang. Sekarang enggak. Karena kehamilan pertama Oki manja. Mudah-mudahan spirit saat kehamilan ini menular ke anak juga. Perempuan lagi, insya Allah," tuturnya.

Sang suami pun mengaku tak berniat membatasi aktivitas istrinya.

"Kehamilan kedua lebih sibuk. Yang hamil pertama enam bulan baru ada kegiatan. Yang ini lebih aktif. Saya tidak mengurangi kegiatan Oki karena saya lihat dia sendiri senang," kata Ory.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.