Sebagai Joker, Jared Leto Berjanji Akan Buat Pendahulunya Bangga

Kompas.com - 03/12/2015, 15:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com -- Meski para penggemar cukup terkesan dengan perubahan artis peran Jared Leto sebagai Joker dalam film Suicide Squad, Leto justru sebaliknya. Ia merasa perlu berusaha untuk membuat para pemeran Joker sebelumnya, Jack Nicholson dan Heath Ledger, bangga atas perannya tersebut.

Berkait dengan keinginannya itu, Leto sengaja mengunggah sebuah foto meme pada akun Instagram resminya untuk memberi tahu para penggemar bahwa ia ingin membuat kedua pendahulunya merasa bangga.

Dalam gambar tersebut, seorang Nicholson yang tampil dengan rupa seorang Joker tampak memegang pundak Ledger yang duduk di sebuah kursi.

"Tak perlu khawatir. Leto akan membuat kita bangga," begitu kalimat yang tertera pada gambar itu.

Tak mengejutkan jika Leto khawatir tak dapat memuaskan para penggemar dengan perannya sebagai Joker. Pasalnya, penampilan Ledger sebagai Joker dalam The Dark Knight pada 2008 lalu sukses membawanya memperoleh piala Oscar, sedangkan penampilan Nicholson pada film Batman (1989) juga menuai banyak pujian.

Meski begitu, Ledger tidak mendapat kesempatan untuk melihat seberapa besar para penggemar menyukai penampilannya karena ia meninggal pada Januari 2008 lalu.

Meski penampilan Leto sebagai Joker belum bisa dinilain akan hebat atau tidak, banyak penggemar yang mendukungnya. Salah satu pengikut akun Instagram-nya menulis sebuah komentar yang menyatakan dukungannya kepada Leto.

"Saya yakin dia akan memainkan Joker versinya dengan baik," tulis penggemar itu.

Selain Leto, Suicide Squad juga akan menampilkan akting Will Smith, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Viola Davis, Adewale Akinnouye-Agbaje, Adam Beach, dan Ike Barinholtz.

Disutradarai oleh David Ayer, film itu dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2016 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.