Titi DJ: Kalau Ada Jodoh Silakan Dikirim

Kompas.com - 03/12/2015, 20:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Titi Dwijayati atau Titi DJ (49), mengaku sudah pasrah akan jodohnya. Ia bahkan mengaku tak berkeberatan jika ada orang yang mau menjodohkannya dengan seorang pria.

"Soal jodoh, saya sedang dalam fase pasrah. Dulu dikenalin dong, dicomblangin dong, sekarang kalau ada jodoh silakan dikirim. Kalau enggak ada pun enggak apa-apa," ucap Titi dalam wawancara di Presitige Music & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Kata Titi, sejauh ini belum ada seorang pria yang mencoba mendekatinya.

"Saya kan orangnya demonstratif. Kalau ada (pasangan) pasti pamer. Beneran kok," kata dia lalu tertawa.

Karena itu pula Titi akhirnya enggan berkriteria untuk calon pendampingnnya kelak. Yang penting, kata dia, lelaki itu harus baik dan seiman dengannya.

"Biar jadi imam buat saya dan anak-anak saya. Satu lagi, mengerti profesi saya sebagai penyanyi," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.