Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Babe Cabita Nostalgia dalam "Get Up Stand Up"

Kompas.com - 05/12/2015, 17:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika yang juga artis peran Babe Cabita (26) mengaku bernostagia saat diriya shooting film Get Up Stand Up di Usmar Ismail Hall. Kata dia, gedung ini memiliki banyak kenangan.

"Gedung ini (Usmar Ismail Hall) sangat bersejarah buat saya. Ini penuh kenangan dan perjuangan," ungkapnya di sela shooting film Get Up Stand Up di Usmar Ismail Hall, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) lalu.

Babe terkenang saat-saat mendebarkan ketika dirinya menunggu giliran tampil open mic atau saat mendengarkan komentar dari para juri Stand Up Comedy Indonesia KompasTV.

"Ini dulu setiap masuk gedung ini aku deg-degan, pertama kali menginjakkan kaki ke sini itu pasti deg-degan. Karena penentuan aku hari itu lolos atau enggak," ujarnya.

Kini Babe kembali di panggung yang sama, tetapi kali ini untuk sebuah peran yang dimainkannya dalam sebuah film yang diproduksi Kompas Gramedia Studio (KG Studio).

"Aku ngerasanya dulu berdiri di sini ngersa hidup atau mati. Tapi sekarang aku berdiri di sini lagi dengan profesi yang sama tapi lagi main film," ungkap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com