Krisdayanti Diingatkan Anak untuk Awet Muda

Kompas.com - 05/12/2015, 18:08 WIB
Penyanyi Krisdayanti atau KD (40) diabadikan di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Krisdayanti atau KD (40) diabadikan di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diva pop Indonesia, Krisdayanti atau KD (40), mengaku selalu diingatkan oleh buah hati pernikahannya dengan sang mantan suami, artis musik Anang Hermansyah, yakni Titania Aurelie Nur Hermansyah dan Azriel, untuk selalu menjaga kecantikan.

"Banyak pesan dari anak-anak, kayak mereka ingin, 'Mi, kalau umur 50 tahun harus masih seperti ini ya'," ujar KD dalam wawancara di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Pesan-pesan seperti itulah yang memacu KD untuk menjaga kecantikannya. Karena itu, perempuan yang kini menjadi istri Raul Lemos itu mengatakan, selain merawat diri dengan menjalani perawatan kecantikan, rupanya ia juga memiliki resep lain yang lebih mujarab.

"Mungkin menikmati hidup. Saya selalu mempelajari agar tak merasakan kesusahan hidup. Saya harus lebih tenang dan menjaga pola tidur," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.