Main Film Horor, Feby Febiola Minta Izin Calon Suami

Kompas.com - 08/12/2015, 18:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com —
Untuk memainkan peran dalam sebuah film horor, artis peran Feby Febiola (37) mengaku harus meminta izin kepada kekasihnya, penyanyi rohani Franky Sihombing (46).

"Sudah pasti, itu sesuatu yang normal. Harus ada diskusi dulu, dan beliau (Franky) mengizinkan," kata Feby saat ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Meski harus meminta izin, Feby mengatakan bahwa ayah artis musik Petra Sihombing itu bukanlah tipe pecemburu kendati ia harus berperan sebagai istri atau pasangan kekasih.

"Enggak, dia enggak cemburuan, apalagi aku berusaha mengenalkan lawan main juga," ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Feby Febiola akhirnya mengakui hubungannya dengan Franky Sihombing. Keduanya bahkan telah mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada Januari 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.