Rian "d'Masiv" Jadi Norak karena Iwan Fals

Kompas.com - 10/12/2015, 18:00 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band d'Masiv, Rian (29), mengaku sempat bersikap norak ketika diberitahu bahwa ia akan bekerja sama dengan artis musik legendaris Iwan Fals (54) dalam album yang berjudul Satu.

"Pas ditelepon Bu Acin (Indrawati Widjaja, Direktur Utama perusahaan rekaman Musica Studio's), aku masih nahan banget. Cuma bilang, 'Alhamdulillah'," kisah Rian dalam jumpa pers album Satu di The Foundry No. 8, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015) malam.

"Justru ungkapan rasa seneng itu baru keluar pas nelepon Rama (gitaris d'Masiv). Aku teriak-teriak, 'Ram kita kolaborasi sama Iwan Fals.' Norak banget, deh," kisahya lagi.

Dalam rangka ambil bagian dalam album Satu milik Iwan, Rian mengeluarkan "Satu-satunya", lagu yang mereka bikin dan simpan khusus untuk Iwan.

"Rasanya seneng banget, idola dari kecil dan dapat kesempatan kolaborasi. Lagu 'Satu-satunya', yang udah disiapin dari beberapa tahun lalu, ternyata dipilih. Udah lama diciptakan untuk Om Iwan Fals dan akhirnya dipakai duet sama d'Masiv," jelas Rian.

Rian merupakan kolektor album-album Iwan, baik yang berbentuk kaset, CD, maupun piringan hitam. Ia mengaku penggemar berat Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.