Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Rinni Wulandari, Dipha Barus Hipnosis DWP 2015

Kompas.com - 12/12/2015, 12:35 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan DJ lokal Indonesia tak kalah dinanti oleh kelompok penyuka pesta electronic dance music yang datang ke Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015). Salah satunya adalah DJ Dipha Barus.

Dalam penampilannya, Dipha menggandeng vokalis pop jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari. Pada aksi panggungnya di Mad Decent Stage, penonton seakan terhipnosis "mantra" ekstase ala Dipha.

Mengenakan jaket merah dipadu dengan short pants hitam, Rinni terlihat lincah bergerak dan berlari menguasai panggung. Lagu andalan Rinni, "Oh Baby", meluncur dengan musik remix racikan Dipha. Penonton kegirangan menyambut penampilan tak terduga itu.

"Jadi, gue kan bikin remix lagu Rinni yang 'Oh Baby'," kata Dipha. Sudah diputar di beberapa radio dan kami juga sudah sering tampil bareng (live performance artist). Nah, mumpung ada momen DWP, ya sudah aku ajak sekalian," kata Dipha dalam wawancara usai tampil.

Dipha sendiri mengaku terkejut dengan jumlah penonton yang datang untuk menikmati musik yang ia sajikan.

"Gue enggak nyangka bakal segede dan sebanyak itu yang nonton. Senang sih," tuturnya singkat.

Selain berkolaborasi dengan Rinni, Dipha juga mengajak Kallula untuk tampil bersamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com