Nikita Mirzani Bantah Terima Uang Kencan Sebelum Penggerebekan

Kompas.com - 12/12/2015, 18:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis NM alias Nikita Mirzani (29) merasa perlu memberikan klarifikasi. Ibu dua anak ini meluruskan bahwa dirinya adalah korban dugaan tindak eksploitasi seksual yang tidak tahu apa-apa perihal penggerebekan itu. Niki bahkan berani mengatakan bahwa ia tak pernah menerima uang tunai maupun transfer seperti yang banyak diberitakan.

"Langsung saja, sehubungan dengan adanya kabar tentang Niki selama ini, Niki ingin memberi klarifikasi. Satu, adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin, padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Niki juga mengaku memiliki bukti-bukti yang bisa mendukung pernyataannya tersebut, yakni dengan menyerahkan rekening koran miliknya kepada pihak kepolisian.

"Ada ini bisa dibuktikan dari hasil bukti tabungan yang telah di-print oleh Niki," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, artis peran Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 berinisial PR diamankan oleh Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri bersama dengan manajernya yang berinisial F dan seorang terduga mucikari bernama O di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015). Mereka diduga melakukan praktik prostitusi online.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.