Giliran DVBBS yang Dipastikan Batal Tampil pada DWP 2015

Kompas.com - 12/12/2015, 20:38 WIB
Penonton larut dalam kemeriahan Djakarta Warehouse Project 2015 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/12/2015) malam. Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung antara lain Jack U, Major Lazer, dan R3HAB. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPenonton larut dalam kemeriahan Djakarta Warehouse Project 2015 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/12/2015) malam. Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung antara lain Jack U, Major Lazer, dan R3HAB.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Promotor Ismaya Live mengumumkan bahwa duo artis electronic dance music dari Kanada, DVBBS, yang terdiri dari Alex Andre dan Chris Andre, dipastikan batal tampil pada hari kedua perhelatan Djakarta Warehouse Project tahun ini di JIExpo, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015). Pengumuman itu disampaikan Ismaya Live melalui akun Twitter resmi mereka.

"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa DVBBS tidak bisa tampil pada #DWP2015 hari ini. Kami berharap mereka segera kembali ke Asia," tulis Ismaya Live, Sabt.

DVBBS melalui akun Twitter resmi mereka juga mengungkapkan hal yang sama.

"Sayang sekali, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa kami menunda tur Asia kami. Kami akan melakukannya 2016 nanti," tulis mereka.

Sedianya DVBBS dijadwal tampil di Garudha Land Stage pukul 22.00 WIB. Akan tetapi karena mereka berhalangan, grup Galantis akan tampil di panggung tersebut.

"Telah disepakati, @wearegalantis akan tampil di panggung Garudha Land pukul 10 malam ini, menggantikan DVBBS yang berhalangan tampil karena tur Asia mereka ditunda dengan alasan kesehatan," tulis Ismaya Live memalui akun Instagram mereka.

Dengan demikian, DVBBS menjadi penampil ketiga yang batal mengentak DWP 2015. Sebelumnya sudah ada dua DJ yang urung naik panggung.

Dua DJ itu adalah Duke Dumont dan Dillon Francis.

Francis dari AS tak membeberkan alasan ia tak jadi menghibur pada DWP 2015, yang diadakan pada 11 dan 12 Desember di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Karena satu dan lain hal, saya harus membatalkan tur Asia saya. Saya mohon maaf kepada mereka yang telah bekerja keras dalam pertunjukan," begitu kata Dillon dalam pernyataan resminya yang diunggah oleh pengelola akun Twitter penyelenggara DWP 2015, Ismaya Live.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X