Nikita Mirzani Tak Akan Gunakan Jasa Kuasa Hukum

Kompas.com - 12/12/2015, 21:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah diamankan berkait kasus prostitusi artis online di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, artis peran Nikita Mirzani (29) mengaku tak akan menunjuk pengacara sebagai kuasa hukumnya.

"Beberapa jam setelah penangkapan Niki enggak pegang handphone," katanya saat menggelar jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Niki pun punya alasan khusus mengapa hingga kini dirinya belum menunjuk kuasa hukum.

"Sampai saat ini Niki belum tunjuk pengacara mana pun. Alasannya insya Allah Niki bisa hadapi semua ini," ujar dia menegaskan.

Sebelum kejadian penggerebekan pada Kamis (10/12/2015) malam lalu, bintang Comic 8 ini mengaku tak memiliki masalah apapun.

"Enggak ada lah, masih biasa-biasa saja sebelum kejadian ini," jelasnya.

Janda dua anak ini menambahkan, meski tengah ditimpa masalah ditambah lagi dengan banyaknya pemberitaan miring tentang dirinya, ia mengaku tenang.

"Aku kaget? Biasa aja, Niki baik-baik aja," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.