Nikita Mirzani Tetap Mesra dengan Samuel Rizal

Kompas.com - 14/12/2015, 13:25 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sedang diselimuti isu terlibat prostitusi, artis peran Nikita Mirzani (29) tetap terlihat mesra dengan rekan seprofesinya, Samuel Rizal (35), yang sedang menjalani proses cerai dari Stevianne Agnecya.

Sebuah foto yang diunggah oleh pembawa acara Oghel pada akun Instagram-nya, @oghelzulvianto, menunjukkan hal itu.

Nikita tampak menggandeng tangan kiri Samuel sambil menyandarkan kepalanya ke bahu bintang film Eiffel I'm in Love tersebut. Mereka diapit oleh keempat rekan mereka, yang memasang gaya dan senyum di depan kamera.

"Keceriaan malam ini dipersembahkan oleh karaoke bersama. Hehe. Cc: @allanwangsa @nikitamirzanimawardi @samuelrizal1 @faislwirantaatmadja @daniajune," tulis Oghel, Minggu (13/12/2015) malam.

Kedekatan antara Nikita dengan Samuel mulai terendus ketika pemilik akun Instagram @linguiqs mengunggah foto-foto yang menunjukkan keakraban mereka ketika berlibur bersama sejumlah teman mereka di Bali.

Salah satu foto memerlihatkan Nikita dan Samuel sedang bergandeng tangan di tengah pepohonan.

"Obat nyamul LOL #friendships #jalanjalan #balitravel #komunebeachclub #bali #indonesia," tulis @linguiqs, yang juga tampak berdiri di samping Samuel dan Nikita, Rabu (24/11/2015).

Bukan cuma itu, kemesraan Samuel dengan mantan istri Sajad Ukra tersebut juga terlihat pada foto yang diunggah oleh @linguiqs empat hari lalu.

Foto itu memerlihatkan Nikita duduk di pangkuan Samuel di antara teman-teman mereka.

Ada pula foto yang menampakkan pipi Samuel menempel pada pipi Nikita. Mereka sama-sama tersenyum bareng empat rekan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.