Cuplikan "Ada Apa Dengan Cinta? 2" Beredar di Media Sosial

Kompas.com - 15/12/2015, 20:42 WIB
Tim produksi film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang terdiri dari (kiri ke kanan) Mira Lesmana, Riri Riza, Melly Goeslaw dan Anto Hoed diabadikan usai syukuran shooting AADC? 2 di Dia.Lo.Gue, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTim produksi film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang terdiri dari (kiri ke kanan) Mira Lesmana, Riri Riza, Melly Goeslaw dan Anto Hoed diabadikan usai syukuran shooting AADC? 2 di Dia.Lo.Gue, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) memang sudah memulai proses shooting pada 28 Oktober 2015 lalu dengan mengambil latar belakang kota Yogyakarta dan New York. Yang terbaru, film yang digarap Miles Productions ini merilis trailer perdananya di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak artis peran Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali memainkan karakter yang tak asing lagi, yaitu Rangga dan Cinta.

Tak banyak dialog di dalamnya. Sepanjang video hanya ada suara Rangga yang berpuisi.

"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini, dipisah kata-kata. Begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku, memilikimu sekali lagi," kata Rangga dengan iringan instrumen lagu "Suara Hati Seorang Kekasih" yang dicipta artis musik Melly Goeslaw.

Adapula sesi curhat Cinta dengan Maura, Milly, dan Karmen. Ekspresi kekecewaan, dan juga senyum manis Cinta membuat trailer ini semakin misterius.

Rencananya AADC? 2 akan tayang di bioskop pada April 2016 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X