Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuplikan "Ada Apa Dengan Cinta? 2" Beredar di Media Sosial

Kompas.com - 15/12/2015, 20:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) memang sudah memulai proses shooting pada 28 Oktober 2015 lalu dengan mengambil latar belakang kota Yogyakarta dan New York. Yang terbaru, film yang digarap Miles Productions ini merilis trailer perdananya di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak artis peran Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali memainkan karakter yang tak asing lagi, yaitu Rangga dan Cinta.

Tak banyak dialog di dalamnya. Sepanjang video hanya ada suara Rangga yang berpuisi.

"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini, dipisah kata-kata. Begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku, memilikimu sekali lagi," kata Rangga dengan iringan instrumen lagu "Suara Hati Seorang Kekasih" yang dicipta artis musik Melly Goeslaw.

Adapula sesi curhat Cinta dengan Maura, Milly, dan Karmen. Ekspresi kekecewaan, dan juga senyum manis Cinta membuat trailer ini semakin misterius.

Rencananya AADC? 2 akan tayang di bioskop pada April 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com