Jangan Terlewat... 3 Film Superhero Paling Ditunggu di 2016!

Kompas.com - 16/12/2015, 08:44 WIB
Ilustrasi film di bioskop Ilustrasi | ShutterstockIlustrasi film di bioskop
|
EditorLatief

KOMPAS.com -  Pada 2016 nanti film bertemakan superhero masih cukup mendominasi. Sejak kesuksesan sekuel Spiderman karya Sam Raimi, kemunculan tokoh pahlawan super adaptasi cerita komik semakin banyak diangkat ke layar lebar.

Hal itulah yang dilakukan oleh Marvel Cinematic Universe sebagai pengembang film superhero yang coba kembali mengangkat kisah komiknya menjadikan tren baru di industri perfilman dunia.

Tentu, sama halnya dengan industri film yang terus maju, teknologi penunjang hiburan pun ikut mengalami perkembangan. Salah satunya melalui perkembangan tekonologi ponsel cerdas yang dapat memudahkan kegemaran menonton film hanya dalam genggaman.

Ya, kini siapa pun tak perlu khawatir tak bisa menyaksikan film lantaran masa tayang di bioskop sudah selesai. Menonton di rumah atay di kafe cukup dilakukan menggunakan ponsel berteknologi mumpuni, yaitu ukuran layar besar 5,5 inci dengan kualitas layar Super Amoled dan didukung Random Access Memory atau RAM lebih besar.

Tahun ini, lewat produk R7s, OPPO memperkenalkan salah satu diantara ponsel cerdas berteknologi tinggi. Dukungan RAM 4 gigabite (GB) akan memudahkan pengguna saat memutarkan film berkualitas high definition (HD). Alhasil, permasalahan "lemot" karena besarnya kualitas video HD yang diunduh dari Google Play Store bukan lagi masalah berarti.

Nah, kini Anda bisa membuat daftar film baru bertemakan superhero tahun ini. Bila ada yang terlewat karena kesibukan begitu padat, menonton film melalui smartphone Anda pun bisa dijadikan solusi. Berikut beberapa film paling ditunggu tahun depan:

Warner Bros. Pictures Salah satu bocoran adegan dalam film Batman v Superman.
Batman v Superman: Dawn of Justice

Disutradarai oleh Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan tayang di bioskop pertama kali mulai 25 Maret 2016 mendatang. Film kolaborasi pertama antara Batman, Superman, dan Wonder Woman itu akan menjadi awal tampilnya superhero lain di Justice League Part One dari DC Cinematic Universe pada 17 November 2017 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film ini bercerita tentang konflik antara Batman (The Dark Night) dan Superman (Man of Steel). Pada trailer kedua film yang sudah tersebar di dunia maya itu menampilkan tiga sosok superhero dan memperkenalkan sosok Lex Luthor (Jesse Eisenberg) yang berbeda.  

Di situ terlihat perbincangan Bruce Wayne (Ben Afleck) dan Clark Kent (Henry Cavil) yang tersaji berbeda. Tak lain, karena adanya karakter Lex Luthor yang mirip dengan tokoh Joker.

Selain itu, Wonder Women (Gal Gadot) turut ambil peran untuk bersatu mengalahkan monster yang diduga adalah Doomsday yang menyatukan konflik antara Batman dan Superman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.