Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyiknya Pemain "Negeri Van Oranje" Nyanyi di dalam Commuter Line

Kompas.com - 16/12/2015, 11:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com -- Para pemain Negeri Van Oranje asyik bernyanyi dan membagikan bunga di atas kereta Commuter Line jurusan stasiun Bogor-Duren Kalibata, Senin (14/12/2015). Kegiatan ini dilakukan Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas, dan Wizzy dalam rangka mempromosikan film tersebut.

Pada kesempatan yang sama, vokalis Wizzy menyanyikan dua single yang menjadi lagu tema film tersebut, yakni "Puzzle Pieces" dan "Cinta Cinta Cinta". Para penumpang yang mendengar Wizzy pun ikut bernyanyi dan menikmati lagu tersebut.

Ketika Wizzy sedang asyik bernyanyi, muncul lah Abimana, Ge, dan Chicco dari gerbong lain dengan membawa beberapa tangkai bunga bewarna jingga.

Dengan senyum, satu persatu penumpang mendapatkan bunga tersebut. Sontak, penumpang pun tersenyum dan gembira mendapatkan bunga dari para artis-artis tersebut.

"Selama ini kan promosi hanya lewat televisi dan media sosial. Kali ini, kami mau terjun ke masyarakat," kata Chicco mewakili rekan-rekannya.

Sedangkan kata Abimana, promosi film ini tidak hanya di Commuter Line saja, rencananya juga akan melakukan workshop ke beberapa lokasi.

"Rencananya kami mau promosi di pesawat," ucap Chicco dengan canda.

"Iya di pesawat. Jurusan Indonesia-Belanda," timpal Ge yang langsung disambut gelak tawa penumpang dan awak media.

Film Negeri Van Oranje diadaptasi dari novel berjudul serupa yang merupakan karya Raden Wahyuningrat, Rizki Pandu Permana, Adept Widiarsa, dan Annisa Rijadi. Ceritanya mengangkat tentang perjuangan lima pelajar Indonesia untuk menempuh pendidikan S2 di Belanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com