Mulan Jameela Rela Diceraikan asal Ahmad Dhani-Maia Estianty Rujuk

Kompas.com - 16/12/2015, 17:05 WIB
Mulan Jameela diabadikan usai jumpa pers konser Melawan Asap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMulan Jameela diabadikan usai jumpa pers konser Melawan Asap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mulan Jameela mengaku siap menerima konsekuensi bercerai asalkan mantan pasangan suami-istri artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa rujuk.

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

"Ya enggak sebagai apa-apa, ya pisah. Enggak apa-apa kalau itu (bercerai) harus terjadi," kata Mulan dalam video bincang-bincang bertajuk "Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)" yang diunggah pembawa acara Deddy Corbuzier pada akun YouTube miliknya, Senin (14/12/2015).

"Enggak apa-apa (bercerai), kan aku bisa temenan sama Mas Dhani," lanjutnya sambil menangis tersedu.

Mulan menikah dengan Dhani pada 2009, ia merasa terusik dengan cacian haters yang mengecapnya sebagai "perebut suami orang".

Buntut dari olok-olok itu membuat Mulan yang kini tengah mengandung anak kedua Dhani, mengaku tulus melepas sang suami untuk kembali membina rumah tangga dengan mantan istrinya.

"Enggak masalah, aku tulus. Kalau Mas Dhani bahagia ya enggak masalah," kata Mulan.

"Saya kalau lihat Mas Dhani sama perempuan lain, aku bilang, 'Ya Mas sok (silakan) saja', jadi jangankan sama Mbak Maia," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X