Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Senang Dibandingkan dengan Iko Uwais

Kompas.com - 17/12/2015, 16:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Berangkat dari film laga The Raid, artis peran Joe Taslim (34) dan Iko Uwais (32) mendapat kesempatan merintis karier internasionalnya. Joe terlibat dalam film Fast & Furious 6, sedangkan Iko berperan untuk Man of Tai Chi bersama Keanu Reeves. Pencapaian ini didapatkan oleh Joe dan Iko dalam waktu bersamaan.

Berkait hal itu, Joe dan Iko kerap dibanding-bandingkan. Meski demikian, Joe mengaku tak masalah.

"Kalau orang lihatnya terus dijadikan perbandingan, actually it's a good things. Kami bawa a same mission kok," ungkap Joe saat menghadiri gala premier film Star Wars: The Force Awakens di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Namun, Joe menolak jika dirinya disebut pesaing Iko.

"Actually kami kan bawa misi yang sama. Kami aktor-aktor Indonesia yang punya misi sama. Kami sama sekali enggak bersaing. Kami bawa nama Indonesia ke dunia. Di Indonesia sendiri market kami berbeda," paparnya.

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, tersebut mengatakan, peluang artis peran Indonesia untuk berkarier di kancah internasional masih terbuka.

"Apalagi sekarang perfilman Hollywood sangat berwarna ya. Jadi, ini kesempatan besar, termasuk Indonesia. Sekarang saat yang tepat aktor Indonesia untuk masuk ke pasar Hollywood," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com