Joe Taslim Senang Dibandingkan dengan Iko Uwais

Kompas.com - 17/12/2015, 16:58 WIB
Joe mengintip proses di balik layar dari pembuatan film-film peraih piala Oscar seperti The Lord of The Rings and The Hobbit di Weta Cave, Wellington http://www.newzealand.com/id/Joe mengintip proses di balik layar dari pembuatan film-film peraih piala Oscar seperti The Lord of The Rings and The Hobbit di Weta Cave, Wellington
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Berangkat dari film laga The Raid, artis peran Joe Taslim (34) dan Iko Uwais (32) mendapat kesempatan merintis karier internasionalnya. Joe terlibat dalam film Fast & Furious 6, sedangkan Iko berperan untuk Man of Tai Chi bersama Keanu Reeves. Pencapaian ini didapatkan oleh Joe dan Iko dalam waktu bersamaan.

Berkait hal itu, Joe dan Iko kerap dibanding-bandingkan. Meski demikian, Joe mengaku tak masalah.

"Kalau orang lihatnya terus dijadikan perbandingan, actually it's a good things. Kami bawa a same mission kok," ungkap Joe saat menghadiri gala premier film Star Wars: The Force Awakens di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Namun, Joe menolak jika dirinya disebut pesaing Iko.

"Actually kami kan bawa misi yang sama. Kami aktor-aktor Indonesia yang punya misi sama. Kami sama sekali enggak bersaing. Kami bawa nama Indonesia ke dunia. Di Indonesia sendiri market kami berbeda," paparnya.

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, tersebut mengatakan, peluang artis peran Indonesia untuk berkarier di kancah internasional masih terbuka.

"Apalagi sekarang perfilman Hollywood sangat berwarna ya. Jadi, ini kesempatan besar, termasuk Indonesia. Sekarang saat yang tepat aktor Indonesia untuk masuk ke pasar Hollywood," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.