Ashanty Beri Aurel Kesibukan Saat Putus Cinta

Kompas.com - 18/12/2015, 21:33 WIB
Ashanty (tengah), Anang Hermansyah (kanan), dan Titania Aurelie Nurhermansyah (kiri), berfoto di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam, usai pesta ulang tahun pertama Arsy, anak pertama Ashanty dan Anang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAshanty (tengah), Anang Hermansyah (kanan), dan Titania Aurelie Nurhermansyah (kiri), berfoto di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam, usai pesta ulang tahun pertama Arsy, anak pertama Ashanty dan Anang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Ashanty (31) punya cara khusus untuk menghibur hati putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel Hermansyah, yang sedang putus cinta.

"Bunda hibur kalau aku sedih. Mungkin dia ngerasa juga, jadi suruh keluarga main," kata Aurel dalam wawancara seusai perayaan ulang tahun pertama adiknya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Ashanty berupaya memberikan banyak kesibukan kepada Aurel agar tak punya waktu memikirkan masalahnya.

"Bener-bener disibukin biar aku enggak terlalu mikirin. Alhamdulillah bunda bisa jadi sahabat yang baik. Selalu cerita," ucap putri artis musik Anang Hermansyah itu.

Karena itu, sekarang Aurel memilih fokus berteman dan mengaku tidak akan tergesa-gesa memutuskan berpacaran dengan seseorang. Ia juga berharap bisa lebih dewasa, apalagi ia selangkah lagi meninggalkan bangku SMA.

"Pengin ubah sifat yang jelek-jelek. Sifat kekanak-kanakan. Pengin belajar dari kesalahan dulu. Pastinya sekarang harus lebih baik lagi. Harus bisa lebih dewasa lagi. Pokoknya ngubah sifat jelek," tutur Aurel.

"Kalau dikenal-kenalin sih pasti ada. Cuma, aku bilang, ya temenan aja dulu deh, aku males. Lagi pengin nikmatin masa-masa SMA, sudah mau lulus juga. Pengin lebih banyak seneng-seneng," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.