Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Beri Aurel Kesibukan Saat Putus Cinta

Kompas.com - 18/12/2015, 21:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Ashanty (31) punya cara khusus untuk menghibur hati putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel Hermansyah, yang sedang putus cinta.

"Bunda hibur kalau aku sedih. Mungkin dia ngerasa juga, jadi suruh keluarga main," kata Aurel dalam wawancara seusai perayaan ulang tahun pertama adiknya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Ashanty berupaya memberikan banyak kesibukan kepada Aurel agar tak punya waktu memikirkan masalahnya.

"Bener-bener disibukin biar aku enggak terlalu mikirin. Alhamdulillah bunda bisa jadi sahabat yang baik. Selalu cerita," ucap putri artis musik Anang Hermansyah itu.

Karena itu, sekarang Aurel memilih fokus berteman dan mengaku tidak akan tergesa-gesa memutuskan berpacaran dengan seseorang. Ia juga berharap bisa lebih dewasa, apalagi ia selangkah lagi meninggalkan bangku SMA.

"Pengin ubah sifat yang jelek-jelek. Sifat kekanak-kanakan. Pengin belajar dari kesalahan dulu. Pastinya sekarang harus lebih baik lagi. Harus bisa lebih dewasa lagi. Pokoknya ngubah sifat jelek," tutur Aurel.

"Kalau dikenal-kenalin sih pasti ada. Cuma, aku bilang, ya temenan aja dulu deh, aku males. Lagi pengin nikmatin masa-masa SMA, sudah mau lulus juga. Pengin lebih banyak seneng-seneng," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com