Julia Perez Rahasiakan Nama Dua Pria yang Sedang Dekat dengan Dirinya

Kompas.com - 21/12/2015, 15:13 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (35) alias Jupe merahasiakan nama dua pria yang kini sedang dekat dengannya.

Hal itu diketahui setelah pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Raffi Ahmad mencandai Jupe, yang berhasil mendapatkan buket bunga yang dilempar oleh artis peran Nabila Syakieb dalam pesta pernikahannya di Jakarta, Minggu (20/12/2015).

"Nikah lo, Pe (Jupe). Datang terus ke pernikahan orang, tapi enggak nikah-nikah. Di pernikahan gue dapat bunga, dipernikahan Nabila dapat juga," ucap Raffi.

"Cepet cari (pasangan), Pe. Semoga cepat nyusul. Jupe sekarang ada dua inisial (nama calon pasangan)," sambung Raffi, yang langsung pergi setelah menyebut inisial-inisial itu.

Mendengar celoteh suami artis peran Nagita Slavina tersebut, Jupe tampak gemas.

"Jahat lo, Fi (Raffi), mulut lo," ujar mantan kekasih pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina ini.

Meskipun demikian, Jupe mengatakan bahwa ia sangat ingin membangun rumah tangga lagi. Namun, antara keinginan dan kenyataan selalu meleset.

"Pengin, apalagi gue dapat buket bunga mulu. Target mah ada melulu," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.