Julia Perez: Tugas Saya Kendurkan yang Tegang

Kompas.com - 22/12/2015, 14:45 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (35) atau Jupe mengatakan, ia memiliki tugas berat, yaitu mengendurkan yang tegang. Tugasnya itu berkait dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut.

"Bapak-bapak, ibu-ibu, di sini kayaknya tegang semua ya. Di sinilah tugas saya sebagai penyanyi, Pak, Bu, untuk mengendurkan ketegangan kalian semua di sini," ujar Jupe sebelum menghibur mereka yang hadir pada acara Napi Craft 2015, di Gedung The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Jupe, yang mengenakan busana merah, mendendangkan "Belah Duren" sebagai lagu pembukanya dalam acara yang juga dihadiri oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, itu.

Jupe juga mengajak beberapa pejabat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia berjoget bersama di panggung mini dengan "Terajana", "Aku Rapopo", dan lagu pemungkas, "Goyang Dumang".

Napi Craft, yang sudah diselenggarakan lima kali, merupakan ajang promosi produk-produk bikinan para warga binaan dalam rumah tahanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.