Maia Estianty: Tidak Semua Orang Mampu untuk Setia

Kompas.com - 25/12/2015, 13:57 WIB
Maia Estianty diabadikan setelah jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa: HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMaia Estianty diabadikan setelah jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa: HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Melalui media sosial, artis musik Maia Estianty (39) kembali mengutarakan isi hatinya, kali ini berkait dengan siapa pun yang bisa bilang mencintai seseorang tetapi ujung-ujungnya tidak setia.

"Semua orang bisa bilang 'I love you', tapi tdk semua orang mampu utk setia !!! Setia itu keren," tulis Maia pada akun Twitter miliknya, @MAIAsangJUARA, pada Rabu (23/12/2015).

Baru-baru ini, masalah pribadi Maia dengan mantan suaminya, artis musik Ahmad Dhani, dan istri Dhani sekarang, penyanyi Mulan Jameela, kembali menjadi perhatian publik.

Pada 14 Desember 2015, di akun YouTube-nya, Deddy Corbuzier mengunggah video bincang-bincangnya dengan Mulan.

Dalam video itu, Mulan mencurahkan isi hatinya mengenai Dhani dan Maia, serta meminta maaf kepada Maia, yang pernah bersamanya sebagai duo vokal Ratu dan kemudian bercerai dari Dhani.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X