Ini yang Buat Ahmad Dhani Terpincut kepada Mulan Jameela

Kompas.com - 26/12/2015, 12:40 WIB
Ahmad Dhani saay berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di YouTube. REPRO YOUTUBE/DEDDY CORBUZIERAhmad Dhani saay berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di YouTube.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Mungkin banyak yang bertanya-tanya, bagaimana bisa artis musik Ahmad Dhani (43) jatuh hati kepada penyanyi Mulan Jameela yang merupakan rekan duet mantan istrinya, vokalis Maia Estianty.

Dalam video perbincangannya dengan pembawa acara Deddy Corbuzier yang diunggah ke YouTube, Dhani mengungkap alasannya memilih Mulan dan menikah dengan pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" tersebut pada 2009.

"Sebagai laki-laki kuat, bukan memilih wanita yang lemah, enggak tega sama yang lemah. Enggak tega," tutur Dhani, seperti yang dikutip Kompas.com dari video Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (A Deep Conversation), Jumat (25/12/2015).

"Itu yang menyebabkan sayang?" tanya Deddy mencoba menegaskan.

"Ya mungkin ya," jawab Dhani singkat.

Ayah empat anak ini mengatakan, Mulan dan Maia memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang. Maia dengan citra wanita kuat, sedangkan Mulan sebagai perempuan yang rapuh.

"Semua orang tahu, Maia ini cowok bangetlah. Banyak yang memuji Maia itu wanita yang kuat. Kalau dalam logikaku, kalau kawin ama wanita kuat ya seperti kawin ama laki-laki. Mulan tuh lawan katanyalah. Mulan itu fragile banget. Lemat banget. Jadi, memang perbandingannya, Mulan itu antitesisnya Maia," ucap Dhani.

"Pemahamanku tentang wanita memengaruhi perasaanku," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X