Vidi Aldiano Senang Kehilangan Sinyal Telepon di Luar Negeri

Kompas.com - 01/01/2016, 13:52 WIB
Vidi Aldiano diabadikan usai konferensi pers Shout Out mendukung Hari Gerakan Membaca Nasional di Perputakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGVidi Aldiano diabadikan usai konferensi pers Shout Out mendukung Hari Gerakan Membaca Nasional di Perputakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vidi Aldiano (25) punya cara khusus dalam menghabiskan liburan akhir tahun. Pelantun "Nuansa Bening" ini memilih berlibur di luar negeri.

Kata Vidi, dengan berlibur di luar negeri dirinya bisa merasa lebih tenang lantaran tak ada yang mengganggu.

"Liburan harus ke luar negeri. Biar enggak ada urusan pekerjaan yang mengganggu. Bokap terutama, kalau di Jakarta sudah enggak bisa fokus sama yang lain kecuali kerja," kata Vidi.

Menurut dia, cara itu terbilang efektif demi mendapatkan waktu yang berkualitas bersama keluarga.

"Jadi harus ke luar negeri cuma buat menghilangkan sinyal telepon. Fokus tinggalkan handphone segala macam yang berbau pekerjaan di rumah, di Indonesia. Kami senang-senang," tuturnya.

Rencananya, Vidi sekeluarga akan berlibur ke Hongkong.

"Hongkong. Soalnya gue cuma dapat libur sebentar. Awal tahun sudah kerja lagi," ungkapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.