Karena Film Ini, Hidup Feby Febiola Berubah

Kompas.com - 01/01/2016, 14:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hidup artis peran Feby Febiola (37) berubah karena perannya dalam film I am Hope. Pola hidupnya menjadi lebih teratur dan sehat.

"Lebih sehat hidupnya, junk food dihindari, istirahat yang cukup," kata Feby usai promo film I am Hope di Universitas Al Azhar, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ya, film I am Hope yang mengangkat kisah perjuangan pengidap kanker lah yang membuat Feby lebih memikirkan kesehatannya. Terlebih dalam film itu ia berperan sebagai seorang ibu yang anaknya divonis menderita kanker.

"Aku berperan sebagai Medina, ibu dari Nia mengidap kanker. Keluarga terdekat aku juga ada yang terkena kanker," tuturnya.

Ia pun tak ingin hanya dirinya yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Tetapi juga masyarakat bisa lebih peduli lagi akan ancaman penyakit kanker.

"Masyarakat belum peduli sih. Mudah-mudahan dengan adanya ini, mereka lebih peduli. Penderita kanker sampai ke rumah sakit itu sudah stadium lanjut, harus ada medical check up, kalau keluarganya ada yang punya penyakit kanker, harus periksa kanker sejak dini. Hidup harus lebih sehat, harus sering-sering chek up," ucap Feby.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.