Ini Tren Mode yang Disiapkan Ivan Gunawan untuk 2016

Kompas.com - 02/01/2016, 12:16 WIB
Pembawa acara dan desainer Ivan Gunawan diabadikan usai acara lelang perhiasan untuk amal di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOPembawa acara dan desainer Ivan Gunawan diabadikan usai acara lelang perhiasan untuk amal di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran, pembawa acara, dan perancang busana Ivan Gunawan (33) menyiapkan satu tren mode untuk 2016 ini. Seperti apakah itu?

"Batik. Memang fokus ke batik," ucap Ivan di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan kekasih vokalis Rossa ini mengaku ingin memopulerkan kembali motif batik dalam dunia mode Tanah Air.

Karena itulah, beberapa waktu lalu dirinya mengeluarkan label busana baru yang mengusung tema batik bernama Jajaka by Ivan Gunawan.

Ivan ingin mencipta pakaian yang trendi, fungky, corak dan desain yang saling bertabrakan dengan motif batik etnik dari Garut, Pekalongan, Solo, Yogyakarta, dan lainnya.

"Saya kan ngeluarin satu tren dengan batik ya. Kembali mencintai produk Indonesia dan membanggakan bahwa apa yang kita produksi itu made in Indonesia, buatan Indonesia," tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X